Mengisahkan Tentang Perdagangan Anak Ini Sinopsis Film Reclaim (2014)Lengkap

Sinopsislengkap – Film Reclaim (2014) disutradarai oleh Alan White, Bergenre Drama Thriller film ini menceritakan tentang orang tua angkat yang kehilangan anak angkatnya.

Dibintangi oleh John Cusack, Ryan Phillippe, dan Rachelle Lefevre, film ini dirilis pada 19 September 2014.

Sinopsis Film Reclaim (2014)

Setelah kecelakaan mobil yang membuatnya tidak dapat memiliki anak, Shannon (Rachelle Lefevre) dan suaminya, Steven (Ryan Phillippe), memutuskan untuk mengadopsi seorang gadis Haiti, Nina.

Nina merupakan anak yatim piatu setelah gempa bumi 2010, melalui IRA (International Rescue Adoption) , sebuah organisasi yang dijalankan oleh Gabrielle Reigert (Jacki Weaver) dan berbasis di Puerto Riko.

Setelah membayar $ 60.000, keduanya pindah ke sebuah resor sementara mereka menunggu paspor Amerika Serikat Nina tiba.

Steven langsung tidak suka pada tetangganya, Benjamin (John Cusack), Salo (Jandres Burgos), dan Paola (Veronica Faye Foo), terutama setelah kesalahpahaman dengan Salo di sebuah bar, di mana ia memberi tahu mereka tentang Nina, yang mengarah ke perkelahian.

Dua hari setelah adopsi, pasangan itu bangun dan menemukan bahwa Nina telah menghilang.

Mereka memulai pencarian mereka dan menghubungi seorang polisi (Luis Guzmán) yang memberi tahu mereka bahwa dokumen adopsi mereka tidak dicatat, sementara markas IRA di Old San Juan telah ditinggalkan.

Steven mengakui bahwa Reigert telah menuntut tambahan $ 30.000 sebagai bagian dari biaya adopsi, yang sebelumnya tidak ia sampaikan kepada Shannon.

Benjamin kemudian menyarankan bahwa IRA adalah perencana kepercayaan yang menawarkan anak yatim kepada pasangan yang tidak menaruh curiga dengan imbalan sejumlah uang, hanya untuk membawa mereka pergi hanya beberapa hari sesudahnya.
Malam itu, Steven dan Shannon diculik oleh Benjamin dan para pembantunya, yang menyatakan diri sebagai pedagang anak yang bekerja untuk Reigert.

Memegang Nina, mereka memaksa pasangan itu untuk mengirim seluruh tabungan mereka, yang sebagian besar merupakan kompensasi atas kecelakaan mobil yang membuat mereka tidak dapat hamil.

Hari berikutnya, Steven pergi ke bank dengan todongan senjata untuk mengambil tabungan.

Setelah mencatat bahwa rumah Benjamin berada di Maunabo, ia melarikan diri kembali ke rumah itu dengan uang dari Salo.

Shannon Terbebas

Sementara itu, Shannon membebaskan diri dari penahanannya, mengambil Nina, lalu mengalihkan perhatian Paola cukup lama hingga Steven mengambil senjata dan kendaraannya untuk memudahkan pelariannya bersama istri dan Nina.

Mereka dikejar oleh Benjamin dan Salo, meskipun yang terakhir terbunuh ketika sebuah truk menabrak mobilnya.

Setelah pengejaran, Benjamin menabrakkan mobilnya dan diduga tewas, sementara pasangan itu dan Nina secara sempit menghindari jatuh dari tebing yang curam.

Ketiganya dikawal kembali oleh polisi, tetapi ia dibunuh oleh Benjamin yang, selamat dari kecelakaan.

Steven pingsan kemudian dibawa ke vila Riegert. Perselisihan mengenai bagiannya dari uang itu menyebabkan Benjamin menembak mati Riegert.

Steven pulih dan mengikuti Benjamin, yang mengejar Shannon dan Nina ke gedung tua. Tepat sebelum dia mampu membunuh Shannon, Steven tiba dan membunuh Benjamin.
Pasangan itu kemudian meyakinkan Nina, trauma dengan kejadian itu, untuk meletakkan pistol yang diambilnya dan tinggal bersama mereka.

Film berakhir dengan sebuah teks yang menunjukkan kepada penonton bahwa 1,2 juta anak-anak diperdagangkan setiap tahun dengan kutipan

“Mereka tidak terlihat dan mereka ada di mana-mana.” (*)