Sinopsis Film Mechanic Ressurection (2016) Lengkap

Sinopislengkap – Dibintangi Jason Statham dan Tommy Lee Jones dan Jessica Alba Mechanic Ressurection merupakan sequel dari film The Mechanic (2011).

Disutradarai oleh Dennis Gansel, film bergenre Thriller ini mampu memberikan tontonan yang menarik lewat akting Jason Statham yang memukau. Walau alur cerita yang dinilai lemah.

Sinopsis dan Plot Mechanic Ressurection (2016

Sejak memalsukan kematiannya sendiri (di akhir film The Mechanic), Arthur Bishop (Jason Statham) tinggal diam-diam di Rio de Janeiro dengan nama Santos.

Dia didekati oleh seorang kurir, Renee Tran, yang tahu identitas aslinya dan menjelaskan bahwa majikannya berharap Bishop membunuh tiga target dan menunjukkan kematian mereka sebagai kecelakaan.

Bishop melarikan diri, menghindarinya dan tentara bayarannya, melarikan diri ke Thailand. Dia berteduh di rumah pantai resor pulau temannya, Mei, dan mengetahui bahwa Tran bekerja untuk Riah Crain.

Beberapa waktu kemudian, seorang wanita mengalami memar, Gina Thornton (Jessica Alba), mendatangi Mei untuk pertolongan pertama sebelum kembali ke kapal yang berlabuh di dekatnya. \

Mei melihatnya dipukuli oleh seorang pria di atas kapal dan memberitahu Bishop.

Bersama-sama, mereka menyelamatkan Thornton, tetapi dalam perkelahian itu, kepala pria itu mengenai tonggak dan dia mati.

Bishop berusaha mencari identitas pria itu namun tidak berhasil, Sementara Mei mengobati luka Gina, Bishop menyadari bahwa Thornton juga terhubung dengan Crain, dan menyimpulkan bahwa Crain mengantisipasi Bishop akan menjadi romantis dengannya.

Crain kemudian akan menculiknya untuk membuat Bishop mengambil pekerjaan pembunuhan.

Ketika didakwa dengan teorinya, Thornton mengungkapkan bahwa Crain telah mengancam tempat perlindungan anak-anak di Kamboja yang dia jalankan kecuali dia berpartisipasi.

Selama beberapa hari berikutnya, Bishop mengenal Thornton lebih baik dan mereka jatuh cinta. Namun seperti yang diharapkan, tentara bayaran Crain tiba dan menculik mereka.

Crain membuat Thornton menjadi sandera untuk memastikan Bishop menyelesaikan pembunuhan.

Target pertama adalah panglima perang bernama Krill, ditahan di penjara Malaysia. Bishop memenjarakan dirinya sendiri, dan mendapatkan kepercayaan Krill dengan membunuh seorang pria yang berusaha membunuhnya.

Bishop kemudian membunuh Krill sendiri dan melarikan diri dengan bantuan para operator Crain. Target berikutnya adalah Adrian Cook, miliarder yang berbasis di Sydney dan mantan pedagang pekerja seks di bawah umur.

Bishop melewati pengamanan ketat apartemen penthouse Cook dan memecahkan dasar kaca kolam renangnya yang menjorok, mengirimnya jatuh ke kematiannya.

Sementara menyampaikan rincian target ketiga, Crain memungkinkan Bishop berbicara dengan Thornton, yang mengubah posisi kamera, memungkinkan Bishop mengidentifikasi perahu Crain.

Bishop berusaha menyelamatkan, tetapi Crain mampu menggagalkannya. Crain menuntut Bishop menyelesaikan pembunuhan terakhir dalam 24 jam.

Target akhir adalah Max Adams, dealer senjata Amerika di Varna, Bulgaria. Saat merencanakan upayanya, Bishop menyadari bahwa sasarannya adalah satu-satunya kompetisi utama Crain dalam berurusan senjata.

Sebaliknya, Bishop mendekati Adams untuk memperingatkannya tentang rencana Crain, dan merekrut bantuannya.

Bishop memalsukan kematian Adams, kemudian melaporkan kesuksesannya kepada Crain, mengarahkannya ke kandang kapal selam untuk menemukan mayat itu.

Di dermaga kapal selam, Bishop menghabisi tentara bayaran Crain kemudian membuat kapal Crain berlabuh di dekatnya.

Dia bertarung lebih banyak dengan anak buah Crain dan menyelamatkan Thornton. Dia menemukan perahu itu dipenuhi bahan peledak dan menempatkan Thornton di sekoci menyelam.

Bishop membunuh tentara bayaran yang tersisa, kemudian mengalahkan Crain dan mengamankannya ke kapal. Bom meledak, menewaskan Crain dan, tampaknya, Bishop ikut tewas.

Thornton diselamatkan dan sisa-sisa perahu Crain diselamatkan.

Thornton kembali ke Kamboja dan tugas mengajarnya, dan terkejut ketika Bishop muncul di sana.

Adams berhasil menemukan cara Bishop selamat, tetapi menghancurkan bukti sebagai tanda terima kasih karena telah menyelamatkan nyawanya dan memungkinkannya memonopoli perdagangan senjata dengan mengambil pangsa pasar Crain, Krill dan Cook. (*)